aku dan 4 wanita   Leave a comment

Semalam aku melayani 4 wanita Hai aku rhom, ada cerita ni khusus buat cewek, begini ceritanya : waktu itu aku sedang mencari pekerjaan dijakarta dan aku lagi nungguin mobil tiba2 ada sebuah mobil mewah berhenti yang ternyata didalamnya ada seorang cewek cantik lalu dia bertanya:”lagi nungguin mobil ya?iya, jawabku singkat, mendingan ikut aja ama tante sekarang?entah kenapa aku rasanya terhipnotis atas ajakanya itu hingga aku mau aja diajak olehnya. Oh ya didalam perjalanan setelah aku kenalan cewek itu namanya tante susan orang cina umurnya 35 tahun kerjanya sebagai direktur sebuah perusahaan dijakarta milik almarhum suaminya yang meninggal 1 tahun yg lalu dan tak terasa kami ngomong panjang lebar tentang apa saja sampai-sampai mengenai rahasia pribadinya. Lalu tante susan ngomong: “rhom sekarang kamu mau kemana?” “aku…sejenak diam, dalam hatiku aku harus kemana sedangkan aku belum mendapat pekerjaan, tiba-tiba aku terkejut”, “loh…ditanya kok diam sih”sekarang kamu inginnya kemana, katanya?kemudian aku jawab: “terserah tante deh kemana maunya”ya gitu dong. Mendingan sekarang kita ke villa tante aja yah, disana tempatnya enak lo?lalu aku hanya mengangguk aja.

Dan tanpa terasa kami sampai di Villa milik tante susan, wah…aku terkejut melihat villa semewah dan sebesar itu dengan halamannya yang luas dan indah. “rhom ..ayo masuk sini, iya tante? Lalu kami masuk kerumahnya. Waktu itu sampai divilla sekitar jam 9 malam dan ternyata divilla tersebut sudah ada dua anak perempuannya yang masih muda dan cantik-cantik. Eh..ehh.. ternyata anaknya tersebut lagi asyik-asyiknya nonton Blue Film(film porno), terus ibunya bertanya: “kamu lagi nonton apa? Ii…tuu…film…sambil matiin TVnya, kenapa dimatikan TVnya,kalian kan udah pada gede dan lagian ibu juga pengen nonton dah lama,kata ibunya lagi? “iya kan rhom?balik nanya padaku?aku hanya bisa diam dan hanya mengangguk aja.” Yang akhirnya kami berempat nonton BF bersama-sama, kaset demi kaset dan adegan demi adegan kami lewati dengan serius. Dan tiba-tiba tante susan ngomong: “waw…filmnya seru sekali aku jadi pengen gituan,” dalam hatiku berkata: “tante kan ada aku, jadi kita bisa praktekan langsung sekarang” tapi aku gak berani takut tante susan marah dan malu pada kedua anak perempuannya. sedangkan…oh ya nama anaknya tante susan itu adalah mbak angel dan mbak sherly hanya bisa terbengong aja mendengar ucapan ibunya itu.

Tiba-tiba tante susan mendekatiku langsung ia memeluk dan mencium bibirku dengan semangatnya dan aku tak bisa mengelaknya saking hebatnya dia memelukku serta aku juga sebenarnya sudah terangsang dengan film yang diTV makanya aku balas aja ciuman dan rabaanya dan tanpa disadari kami berdua sudah bertelanjang bulat, aku melihat pada kedua anaknya, mereka hanya bisa tersenyum melihat apa yang kami lakukan berdua dan saya kelihatan anaknya kakak beradik juga udah terangsang dengan adegan BF tersebut. “Rhom … pinjam kontolmu sayang ya?” ditengah-tengah pergumulan kami,lalu aku jawab “tante kita entotan dikamar tante aja yah” “gak mau, tante dah gak tahan lagi nih, kurang lebih 1 tahun tante gak nyobain kontol lagi, please ya sayang aku pengen kontolmu, aku mohon kasihinilah aku ya rhom sayangku?”.

Tante susan terus aja merayuku yang akhirnya aku turuti kemauannya, apalagi dia bilang aku akan dikasih pekerjaan yang enak dan gajinya besar pokoknya bakal senang deh lagi-lagi yang paling mengejutkan aku, tante susan bilang “kalau kamu ingin atau mau kedua anak saya, kamu juga boleh ngewe keduanya masih perawan lo!kata tante susan?”. “Baiklah tanteku sayang aku akan entot memek tante sampai puas,kataku?” “aduh…rhom terima kasih sekali, kamu emang orangnya baik dan pengertian akan keadaan wanita,jawabnya” sambil kami ngatur posisi entotan lalu dengan posisi tante susan terlentang dengan kedua pahanya diangkat keatas maka dengan sangat jelas terlihat belahan kemaluannya sangat enak dipandang lalu aku gak nunggu lama, langsung aja aku masukin kontolku keliang surga kenikmatannya, “bles..bleess….aww…ohhh…pelan-pelan sayang ya,katanya?iya, tenang aja tante?” Memang benar sekali memeknya itu udah lama gak dimasukin kontol lagi terbukti aku sampai tiga kali baru bisa masuk semua kontolku kedalam memeknya. “ooww…aaaww…ohh…yyahh…pas kontolku amblas semua kedasar memeknya, tahan dulu rhomku sayang katanya? Baru beberapa detik “Nah sekarang memekku udah siap tempur nih tolong genjot dan kucek-kucek seluruh isi memekku sampai aku sangat puas rhom, please ya kata tante susan?” mendengar komando tersebut maka aku dengan nafsu dan semangat sekali,

“plakk…plakk…oohh…yyes….eemhh….aawww….desahan kami berdua,” tante duh enak sekali ewean…me..mekk…tante enak, aahh…uuhhh….ohhh…desahku,” sama rhom kontol kamu wuh…oohh…ysss….emhh….uuhh…aaahhh…enak banget aa…kuu….bisa-bisa… jadi ketagihan kontolmu rhom?” sama tante aku juga, jawabku?” “lalu aku lihat kesamping kananku, anak tante susan, mbak angel dan mbak sherly ternyata sudah pada bugil mereka saling berciuman dan saling jilat memeknya masing2, melihat mereka berdua maka aku lebih mempercepat kocokanku agar segera orgasme dan langsung untuk mengambil jatah keperawanan dari kedua anak tante susan supaya kita impas karena aku juga masih perjaka yang kini sedang dirasain oleh ibunya,pikirku dalam hati?” “oohh…rhom…aaakuu….mmaa..uuu…keluar sayang desahnya, tahan tante kita bareng keluarnya kataku?” “uuhh…aahh…tantee…aakuu….juga sama mau keluar nih, dimana dikeluarkannya tante?” “Didalam aja lah biar lebih nikmat dan enak katanya?” “yang akhirnya kami orgasme secara bersamaan cret…crett….croott…crootttt…..aaahhhh…..oohh…..nikmat sekali rhom, makasih banyak yah? sama kok tante aku juga?” “nah sekarang sini aku kulum dulu kontolmu itu, kasihan tuh anak tante, masak ibunya entotan anaknya tidak, katanya?” mendengar omongan ibunya tersebut, kedua anaknya langsung bicara, tapi entah kenapa keduanya bersamaan menjawab atau apa mungkin mereka sudah gak tahan ingin ngerasain yang sebenarnya kali, bicaraku dalam hati? “ah…yang bener bu?

Iya..anakku sayang kalian berdua boleh entotan dengan rhom, kontolnya eenaaakkk banget gak bisa dibayangin deh, ibumu ini kan dah ngerasain barusan nah sekarang tinggal giliran kalian, kata ibunya?” “makasih banyak ya bu, ibu sangat baik sekali kata mba sherly kakaknya,” terus adiknya juga mbak angel menjawab “aku juga sama bu?” yang selanjutnya aku entotan dengan kedua anaknya yang masih perawan dan benar sekali kedua memek mbak sherly dan mbak angel saat aku ngewe keduanya keluar darah segar yang masih hangat dan membuatku terasa terbang melayang ke langit ketujuh serta ketika kami bertiga orgasme, aku selalu mencabut kontolku dari memek mereka berdua dan langsung aja aku berikan air maniku ke tante susan yang sisanya lagi baru dibersihin sampai mengkilat dan tegang lagi oleh anaknya karena aku gak mau kalau anak yang masih muda dan cantik hamil dan juga mereka masih sekolah lagi. Ketika kami berempat lagi asyik-asyiknya istirahat tiba ada yang mengentuk pintu yang ternyata temen bisnisnya tante susan yaitu tante sarah, eh..ehh ternyata tante sarah juga seorang janda muda kaya yang baru sebulan ditinggal suaminya. “Hai … kelihatannya kalian udah pada entotan ya, kok gak ngajak aku sih sus,kata tante sarah?” “habis ini mendadak sih, kata tante susan?tapi aku boleh gabung kan?jawabnya lagi” Ya jelas boleh dong tante, jawab mbak sherly? “loh…!!kalian juga tadi entotan?” Habis aku gak tahan sih lihat film BF dan lagi-lagi lihat langsung ibuku ewean dengan mas rhom, enak sekali loh tante,kata adiknya, mbak angel?” mendengar ucapan tersebut akhirnya tante sarah membuka seluruh pakaiannya hingga telanjang bulat, aku pinjam dulu ya sus kontol temanmu ini kata tante sarah? langsung aja dia menggumuliku dan aku juga balas dengan sama. “ Rhom sekarang giliran tante sarah dong, yah! Aku pengen ngerasain kontol kamu, seperti mereka bertiga, aku juga sama tante jawabku?” dan tanpa disuruh dia langsung menungging membelakangai saya, cepat sayang masukan kontolmu pintanya?

“bles…blesss….bleess….ooohh…aahh…akhirnya aku ngerasain memeknya tante sarah, ouuhh…aahh…oohh….yyess….good….terus…trusss…sayang kocok trus…lebih dipercepat rhom….pintanya? baik tante?” wow…dalam hatiku aku seperti seorang raja yang sedang melayani istri2nya. Yang akhirnya aku dan tante sarah mencapai orgasme oohh….tanteku..aakuu…maa…uu…keluar ni….?didalam aja dikeluarinnya sayangku agar lebih enak sekali,kata tante sarah? “crott….croottt….creett….creettt……aahh….akhirnya aku mencapai puncak kenikmatan yang tiada taranya,” “Tante sarah memang orangnya agak binal dalam soal ngentot, dia baru orgasme ketika aku menjilati memeknya yang nikmat, aku bangga sekali namun suatu saat akan kubalas kekalahan ini, cerocos dalam hatiku?” dan sungguh amat mengasyikan sekali aku dan keempat wanita tersebut kembali entotan sampai bener2 kami semua merasa puas, rasanya aku bagaikan aktor di film2 BF, 1 kontol melawan 4 memek, 2 memek perawan & 2 memek janda, sungguh beruntungnya aku ini serta diluar dugaanku dan yang sangat mengagetkan, aku dapat bertahan lebih dari 1 jam dan juga kontolku terasa lebih besar dan panjang kerena memang sebelum kami semua entotan lagi, tante sarah sempat mengoleskan sesuatu ke kontolku, mungkin ini yang jadi penyebabnya,pikirku dalam hati?”

“bayangin aja aku dibawah, kontolku sedang digarap oleh memeknya tante susan sedangkan mulutku disumpal dengan memeknya tante sarah dan memek milik mbak sherly dan mbak angel aku kucek-kucek sebelah kiri dan kanan, maka pembaca dapat kan membayangkannya posisi aku saat itu?” rasanya sangat lengkap sekali. posisi dari ke 4 memek wanita tersebut bergantian secara berurutan, serta dengan segala variasi entotan yang kami lakukan supaya adil dalam membagikan kontolku. Hari demi hari kulewatkan dengan entotan bersama jadi tiada hari tanpa ewean dan setiap aku ngewe selalu diolesi dulu dengan minyak oleh tante sarah entah obat apa aku gak tau serta tanpa terasa kontolku semakin panjang,besar,keras dan tahan lama kira kontolku Panjang.24 CM&Besar.5 CM serta lama entotan semakin lama hampir mencapai 3 jam, sungguh sangat luar biasa aku juga hampir tidak percaya tapi memang begitulah buktinya, aku sungguh sangat bahagia sekali punya kontol yang hebat itu, Jadi kami berlima dapat ewean dengan berbagai gaya dan berbeda tempat, dikamar tidur,halaman rumah, dikolam renang, didapur, kamar mandi dsb. Dan tanpa terasa entotan kami berlangsung, terus pas giliran yang terakhir yaitu mbak angel yang lagi enak-enaknya memainkan kontolku, memek kakaknya mbak sherly sedang aku jilati habis2an sedang tante susan dan tante sarah sedang aku rangsang dengan kedua tanganku sebelah kiri&kanan, tiba ada yang ngebangunin aku, rhom…rhom… bangun udah siang ni kita akan kekampus, kata temanku?”

“pas aku bangun aku tidak melihat 4 cewek cantik Chinese yang kaya tersebut,sial!!kataku dalam hati?” karena aku memang malamnya habis nonton BF dengan temanku, ini cuma mimpi, tapi dalam hatiku berkata mudah-mudahan aja mimpiku ini bisa jadi kenyataan. Nah bagi para cewek2 & tante2 cantik, sexy, kaya, orang Chinese,pribumi dll, yang lagi kesepian dan maaf!!atau yang lagi memeknya gatal-gatal dan pengen dimasukin ama kontolku (entotan), aku akan melayaninya dengan senang hati dan berusaha dengan berbagai cara agar cewek2 & tante2 semua puas dan merasa ketagihan dengan pelayanan aku. “Tetapi perlu diingat aku masih perjaka tulen lo!!,gak percaya??? makanya buktikan yah?bener, suer!! Tapi ada syaratnya lo, kalau pengen ngewe ama aku?nanti aja yah, aku kasih tau, oke!!” hubungi aku secepatnya jangan sampai keduluan oleh orang lain,oke!!please ya aku mohon?” saya ucapkan banyak terima kasih kepada nyamuk.com yang telah mempublikasikan cerita ini dan juga kepada para pembaca yang memberikan informasi kepada saya mengenai keinginanku ini dan makasih juga atas semuanya. saya tunggu ya calling dan informasinya

Posted 16 July 2010 by argaharto in Sex Story ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: